Minuman Berenergi dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Minuman Berenergi dan Manfaatnya Bagi Tubuh  PerlU diketahui seperti kafein Yang terkandung didalam minuman berenergi. Minuman berenergi harus dibedakan dengan minuman isotonik yang digunakan sewaktu berolahraga. Minuman isotonik digunakan untuk mengembalikan hidrasi tubuh ketika berolahraga dan mengandungi karbohidrat dalam bentuk gula dan menggantikan elektrolit yang hilang melalui keringat. 

Minuman berenergi  mengandungi kafein Yang menyebabkan dehidrasi tubuh melalui sifatnya sebagai diuretik. Menurut penelitian Miller (2008) pengguna berumur 18 hingga 25 tahun menjadi sasaran pemasaran minuman berenergi . Mintel Energy Drink Report 2006 menyatakan bahwa 65% daripada pengkonsumsi minuman berenergi adalah masyarakat dalam golongan umur 13-35 tahun dan 65% daripada pengkonsumsi adalah pria. Menurut penelitian Negeri Yang dilakukan Pennsylvania Medical Society's Institute of Oleh Good Medicine (2008), 2% daripada responden berumur 21-30 tahun pernah menggunakan minuman berenergi sewaktu berjaga Malam bagi menyelesaikan Tugas atau untuk belajar belajar. Sejumlah 70% responden yang lain mengatakan bahwa mereka mengenal teman-teman yang menggunakan minuman berenergi untuk berjaga malam sewaktu belajar atau bekerja    
 
Gimana, jelas Yee mengenai  Minuman Berenergi Minuman Berenergi dan Manfaatnya Bagi Tubuh  Manfaat dan Efek Samping. Paling ga, minuman berenergi boleh dimnum asal tidak gila-gilaan alias ngawur..wur, apalagi dicampur minuman aneh bin bikiin puyeng and mabok. 

덧글

댓글 입력 영역